LINK MANSTAP...!!!

SAHABAT MENJADI CINTA

Oke sobat...kali ini kita akan bahas tentang cinta... ini posting pertama ku tentang trik ungkapkan cinta. Mungkin  hal berikut pernah terjadi pada sobat shooter atau pun teman atau sodara,,atau siapa aja lah di sekeliling sobat shooter... JATUHA CINTA PADA SAHABAT... apakah itu masalh atau malah keberuntungan? mari kita simak ulasan berikut.


TIDAK ada larangan mencintai sahabat sendiri. Asal, dia juga menyimpan perasaan sama dengan Anda.
Begitulah cinta bisa menimpa siapa saja. Tidak terkecuali kepada teman dekat. Namun, Anda tak perlu takut mengutarakan perasaan cinta kepadanya. ingat,,!! jika anda terlambat mengungkapkan, anda sendiri yang akan rugi,,,,


Siapkan kencan kejutan

Untuk meraih hatinya, kunci pertama adalah siapkan kencan kejutan. Manfaatkan momen penting ini untuk menyatakan cinta kepada sang sahabat secara perlahan.
Tak perlu bingung menentukan kencan yang pas. Anda bisa mengajaknya  makan malam berdua, atau ajak dia menyaksikan konser grup band favorit, atau pergi ketempat yang kira-kira di sukai, tapi blum pernah dikunjunginya. Sediakan waktu sejenak untuk membahas hubungan dengannya setelah sebelumnya membahas banyak hal tentang keseharian....

Nyatakan perasaan Anda dengan lugas

Memiliki rasa cinta terhadap sahabat tak berarti Anda harus menghindarinya. Tak perlu dipendam lebih dalam, cukup nyatakan perasaan Anda yang sesungguhnya sebelum ada penyesalan di kemudian hari.
Singkirkan dulu rasa malu dan kumpulkan keberanian. Jika dia menolak perasaan Anda, pastinya persahabatan adalah yang terbaik bagi kalian berdua. Jangan rubah sikap anda padanya setelah kejadian itu, walau hati anda agak sakit itu tak akan berlansung lama, berteman lah seperti biasanya. jika cinta anda bersambut (diterima) maka jaga lah cinta itu deengan sebaik mungkin,jika tidak anda akan kehilangan dua-duanya. pertama, persahabatan yang sulit ducari gantinya, kedua anda akan kehilangan orang yang anda cintai.





 Nikmati setiap kebersamaan

Setiap kebersamaan tentu memiliki nilai yang berharga. Sedikit memanjakannya saat kalian bersama bisa membuat pasangan lambat laun mengerti akan perasaan Anda sesungguhnya. Sinyal-sinyal ini dipercaya ampuh untuk menunjukkan perhatian ekstra Anda kepadanya.

Jangan memisahkan diri dari shabat-sahabat lain

Hal ini sering terjadi pada pasangan psca sahabat. Hal ini akan membuat perjalanan cinta kalian akan membosankan..!!! karena anda dan pasangan tidak lagi memiliki sahabat seperti dulu, dan kerinduan kepada sahabat lama sering mambuat hubungan anda terasa hambar." coba aku ga pcaran sama dia,pasti bisa ngumpul sama sohib-sohib dan ngelakuin hal seperti dulu." itu akan muncul di benak anda ataupun pasangan anda.

Untuk itu, jangan lah memisahkan diri dari para sahabat dulunya, tapi jangan pula lupa untuk meluangkan waktu berdua saja bersama pasangan,,,!!! untuk memupuk benih cinta diantara kalian. bicarakan hal-hal mengenai hubungan dan bercerita tentang impian masa depan. pasti dia akan merasa spesial dihati nya.
SELAMAT MENCOBA... KALAU BERHASIL HUBUNGI KAMI KEMBALI.....
KALAU GAGAL KOREKSI DIRI ANDA DAN PASANGAN ANDA.....!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah yang mau memberikan komentarnya,,,,

CARI DISINI